Danramil Sangkulirang Berikan Semangat Para Generasi Muda Pramuka Melalui Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara.

oleh -267 Dilihat

(Paradigma Nasional.id)Pramuka sebagai generasi penerus bangsa mempunyai tanggung jawab kehidupan generasi penerus bangsa kedepannya hal tersebut disampaikan Danramil 0909-02 Sangkulirang dalam kesempatan memberikan arahan pada siswa siswi pramuka dalam rangka membuka perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Gudep Diponegoro – Dewi Sartika yang dilaksanakan dilapangan SMAN 1 Kaubun.

 

Selain itu juga Danramil Kapten Inf Imam Nawawi memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para Pramuka Gudep Diponegoro dan Dewi Sartika,salah satu yang disampaikan adalah bahwa generasi penerus bangsa saat ini wajib mengenal sejarah perjuangan bangsa yang telah di korbankan oleh para pejuang kita terdahulu dan bela negara.

Lanjut Danramil bahwa Pramuka sekalian sebagai generasi bangsa harus lebih peka mengikuti perkembangan jaman saat ini yang serba digital dan tidak asal mendapatkan informasi dari media sosial yang terkadang tidak benar kita harus benar benar menyaring informasi dan mencari sumber lain agar kita tidak salah menerimanya harap Danramil.

 

Generasi muda pramuka harus menjadi garda terdepan dalam memberikan contoh terbaik bagi generasi muda lainnya serta dapat berkontribusi membangun bangsa dengan wawasan kebangsaan dan mental juang sebagai generasi penerus perjuangan bangsa,ujar Danramil penuh semangat.

 

Hadir pula dalam pembukaan perjusami tersebut Sekcam Kaubun, Kapospol Kaubun,Kades Bumi Rapak Kec Kaubun serta para pembina Pramuka dan peserta perjusami SMAN 1 Kaubun.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.