Danramil0909-05 Muara Bengkal Beri Arahan Para Babinsa.

oleh -2221 Dilihat

MUARA BANGKAL (Paradigmanasional.id)- Bertempat Di Ruang Rapat Koramil 0909-05 Muara Bengkal Jln. Abol Hasan Desa Muara Bengkal Ilir Kec Muara Bengkal Kabupaten Kutai Timur Danramil Muara Bengkal Kapten Arh M. Jabal memberikan arahan kepada para Babinsa dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksinasi bdi Wilayah Kec Muara Bengkal.

Dalam kesempatan ini Danramil berharap kepada para Babinsa untuk memberikan pemahaman sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19 serta memberikan himbauan kepada khalayak umum untuk tetap taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan yang diantaranya memakai masker,menjaga jarak,hindari kerumunan,mencuci tangan pakai sabun.

Selain itu juga Danramil menekankan agar personil Babinsa berkerjasama dengan Babinkamtibmas serta relawan untuk terus aktif membantu pendampingan pengamanan jalannya vaksinasi yang dilakukan oleh dinas kesehatan setempat maupun vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI Polri agar harapan tercapainya herd imuniti benar- benar tercapai serta tidak lupa untuk tetap menjaga kesehatan sebagai modal utama untuk beraktivitas dan berinovasi ujar Danramil.

No More Posts Available.

No more pages to load.