DANYONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 SUKSESKAN KEGIATAN KHITANAN MASSAL

oleh -271 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Danyontaifib 3 Mar) Pasmar 3 Letkol Mar Bejo Santoso, S.E., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting E Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Daisy Sunja Bejo Santoso beserta seluruh prajurit turut menyuksekan kegiatan khitanan massal yang berlangsung di Balai Kesehatan Pasmar 3, Jl, Sorong-Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Sabtu (13/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Agung Trisnanto didampingi Wakil Ketua Korcab Pasmar 3 Ny. Mila Agung Trisnanto meninjau langsung kegiatan khitanan massal tersebut.

Wadan Pasmar 3 dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan khitanan massal ini merupakan bagian serangkaian menyambut HUT Ke-76 Korps Marinir serta sebagai bentuk kepedulian Korps Marinir terhadap masyarakat yang memiliki kesulitan khususnya di bidang ekonomi di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir di Indonesia khususnya wilayah Sorong.

Lebih lanjut dikatakan, dalam kegiatan khitan massal ini menggunakan metode yang modern karena khitan metode modern sudah menggunakan teknologi tanpa jahit dan suntik sesuai dengan kemajuan dan perkembangan di masa sekarang.

Di puncak kegiatan, dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada para peserta khitanan massal yang di gelar oleh Pasmar 3 dan dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3, Danolak/Satlak Pasmar 3 serta para pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 3.

No More Posts Available.

No more pages to load.