Diakhir Penghujung Tahun, Pasmar 2 Gelar Doa Akhir Tahun

oleh -278 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Diakhir penghujung tahun 2021, Pasmar 2 Korps Marinir menggelar tausiyah dan doa akhir tahun, di Masjid Al Bahar Kesatrian Marinir Moekijat Mako Pasmar 2, Jl A Yani No 1A Gedangan Sidoarjo. Jumat (31/12/2021).

Tausiyah dan doa akhir tahun kali ini menghadirkan pembicara KH. Drs. Imam Hambali pengasuh Ponpes mahasiswa Al Jihad Surabaya, dihadiri Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan dan pengurus Korcab Pasmar 2 serta perwakilan prajurit dari jajaran Kolak/Satlak Pasmar 2 dengan mengambil tema “Bersyukur melewati tahun 2021, Semangat Dan Gembira Menyongsong Tahun 2022.”

Dalam Sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa tidak ada tuntunan khusus untuk merayakan tahun baru, tapi yang perlu kita lakukan adalah mensyukuri dari bertambahnya umur, muhasabah, membuat target-target kebaikan dan pengabdian kepada umat terutama di masa pandemi ini.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, acara tausiyah agama dan doa akhir tahun seperti ini, perlu dilaksanakan dan dipelihara di lingkungan TNI khususnya Korps Marinir, karena hal ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan mental rohani prajurit di lingkungan Korps Marinir.

Diakhir sambutannya, Komandan Pasmar 2 berharap agar hikmah menyambut tahun baru 2022 ini dapat dijadikan sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, dengan tetap memegang teguh disiplin dan jiwa korsa yang kuat demi suksesnya pelaksanaan tugas.

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.