Didampingi Dandim Mempawah, Danrem 121/Abw tinjau Vaksinasi Pelajar SMPN O2 Mempawah Hilir

oleh -278 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – Dandim 1201/Mph Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mendampingi Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem Ibu Risa Ronny  meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMPN 02 Mempawah, jalan Daeng Manambon, Kelurahan Tengah, Mempawah Hilir, Mempawah, Kamis (27/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Risa Ronny yang bergelar Dokter juga memberikan suntikan langsung kepada pelajar, dan memastikan bahwa vaksin yang digunakan aman bagi para pelajar.

Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M mengatakan, tujuan kedatangannya untuk memastikan kegiatan vaksinasi massal di SMPN 02 Mempawah berjalan aman, lancar dan tepat sasaran.

“Untuk para pelajar agar tidak ragu mengikuti vaksin Covid-19 karena vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah untuk memutus matai rantai penyebaran Covid-19,” ujar Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M.

Dirinya menambahkan, Vaksinasi Covid-19 ini, salah satu cara untuk menghambat penyebaran virus Corona, ayo para pelajar tetap harus ikut divaksin. Mudah mudahan virus Corona segera berakhir sehingga kegiatan belajar tatap muka tentunya bisa normal juga.

“Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P., M.M.

Sementara itu, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto menjelaskan, kunjungan Danrem 121/Abw tersebut, selain meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMPN O2, besok (29/10/2021) juga akan dilaksanakan di makodim 1201/mph

“selain hari ini, besok juga saya mengajak seluruh masyarakat, mari kita berbuat untuk semua, Bangsa Negara, dan Rakyat Indonesia dengan mengikuti vaksinasi yang di gelar Kodim 1201/Mph sehingga dapat mencegah penyebaran virus Covid -19,” ungkap Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto. (Vid)

Sumber : Pendim1201

No More Posts Available.

No more pages to load.