Gebyar Vaksin, Danramil Jongkat Langsung Dampingi Tim Picare di Lokasi

oleh -637 Dilihat

MEMPAWAH, paradigmanasional.id – Pelaksanakan serbuan vaksin Covid-19 di wilayah Koramil 1201-01/Jongkat jajaran Kodim 1201/Mph, Danramil 01/Jongkat Kapten inf. Ari Cahyono bersama anggotanya dibantu juga dari Polsek Jongkat mendampingi pelaksanaan Vaksin oleh tim Vaksinator dari Nakes Kodim 1201/Mph untuk masyarakat Desa Jongkat, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapten Inf. Ari Cahyono melakukan pengawasan vaksin di Desa Jongkat RT 001 gang Al-Amin yang bertempat di rumah Pak Sukri selaku ketua RT 001.

Kapten inf. Ari Cahyono mengatakan, Kegiatan ini merupakan langkah dalam rangka percepatan Vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah terutama di Mempawah ini dan dalam kegiatan tersebut tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan serbuan vaksin ini diberikan kepada Masyarakat wilayah Teritorial Koramil 01/Jongkat dan dalam pelaksanaan di laksanakan oleh tim Nakes dari Kodim 1201/Mph,” kata Danramil.

Ia juga menambahkan, bahwa serbuan vaksinasi diberikan dalam rangka percepatan herd immunity kepada masyarakat umum dan pelajar demi kelancaran program Vaksinasi dari Pemerintah.

”Kegiatan Vaksinasi kepada pelajar dan masyarakat ini untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19 dengan harapan dapat memutus serta mencegah penularan Virus Covid -19 yang selama ini semakin merebak,” pungkas Kapten inf. Ari Cahyono. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.