Gencarkan Serbuan Vaksin, Babinsa Jongkat Pastikan Aman

oleh -593 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Dengan dilaksanakan nya serbuan vaksin Covid-19 di wilayah Koramil 01/Jongkat Kodim 1201/Mph, Babinsa Koramil 01/Jongkat Serda Tri Andoko bersama dua orang anggota dibantu juga dari Polsek Segedong mendampingi pelaksanaan Vaksin oleh tim Vaksinator dari Nakes Kodim 1201/Mph untuk masyarakat di Desa Sungai Burung, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Jum’at (17/12/2021).

 

Dalam kegiatan tersebut Serda Tri Andoko melakukan pengawasan vaksin di Desa Sungai Burung RT 003, RW 002 yang bertempat di gedung Olahraga Desa Sungai Burung kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin.

 

Danramil-01/Jongkat Kapten inf. Ari Cahyono mengatakan, Kegiatan Babinsa untuk monitoring para peserta vaksin untuk mengikuti seluruh aturan dan tahapan dalam rangka mencegah terjadinya kerumunan dan tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Serbuan vaksin ini diberikan kepada Masyarakat wilayah teritorial Koramil 01/Jongkat dan walaupun saat ini pencapaiannya belum maksimal tetapi Koramil Jongkat tetap menyelenggarakan serbuan vaksin,” kata Danramil.

 

Kapten inf. Ari Cahyono juga menyampaikan, bahwa serbuan vaksinasi diberikan dalam rangka percepatan herd immunity kepada masyarakat umum dan demi kelancaran program Vaksinasi dari Pemerintah.

 

”Kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat ini untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Virus Covid-19 dengan harapan dapat memutus serta mencegah penularan Virus Covid -19 yang selama ini semakin merebak,” tambah Danramil-01/Jongkat. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.