Generasi Muda yang Memiliki Bakat Seni Lukis Namun Seakan Terabaikan.

oleh -362 Dilihat

Manado (paradigmanasional.com) – Mungkin Kamu adalah salah satu Pecinta Karya Seni Lukis, Jika kamu berada di daerah Bali, Ragam Lukisan sangat mudah kamu temukan, dengan imajinasi dari para Pelukis dan menghasilkan Karya Lukis yang Hebat, Bahkan Lukisan tersebut Sangat di minati oleh para wisatawan dari Mancanegara.

Namun Berbeda dengan Manado, Lukisan hanya di minati Kalangan tertentu dan oleh segelintir orang yang memang memiliki jiwa seni yang tinggi, Dari Beberapa Orang Pelukis yang saya Kenal Mereka sepakat mengatakan Kurangnya Dukungan Dari Pemerintah dan lembaga yang berwenang untuk Para generasi Muda di kota Manado untuk dapat menyalurkan Bakat Seni yang mereka miliki.

Padahal Hasil Karya Lukis yang saya lihat, Sebenarnya Karya Lukis mereka ini tidak kalah dengan Bali, lukisan yang ada sangatlah Menarik, Andre Hizkia Richard Koagouw adalah salah satu Pelukis terbaik yang di miliki Oleh Sulut, Andre biasa dia di sapa Mengatakan Bahwa mereka masih harus berjuang agar Lukisan Hasil Karya Mereka bisa di kenal Orang Banyak, Beberapa Cara promosi Lukisan saya biasa memposting Karya Lukis saya di Media Social Seperti Instagram bisa di Follow Di akun Andreart dan Juga dari keluarga dan teman-teman yang tau bakatnya, Andre Mengatakan dia Sering Mendapatkan pesanan untuk Kado Ulang tahun, biasa lukisan Wajah dari Orang yang Berulang mutahun.

Lukisan bisa di Pesan seminggu sebelum hari H, bisa DM atau Datang Langsung Kerumah Di Kampung Baru, Teling Kota manado, dan menariknya Kita bisa memesan Lukisan sesuai dengan keinginan kita, untuk harga jangan khawatir, Andre mengatakan pokoknya masih bisa di jangkau tuturnya.
mulai Dari ukuran paling kecil hingga ukuran yang paling besar, harga mulai dari tiga ratus ribu hingga dua juta, harga juga akan di sesuaikan dengan tingkat kesulitan dari sang Pemesan Jasa, tentu saja jika memiliki tingkat kesulitan yang lumayan rumit Maka Harga Sebuah Lukisan bisa lebih mahal ujarnya.

Anak dari Pasangan Adrianus Koagouw dan Meita Tumiwa ini mengatakan, dirinya sangat menyukai Seni lukis, menurut sang ibu Andre mulai belajar melukis dari usianya 5 Tahun, Andre tidak ada kursus atau ikut Sanggar Seni tapi Andre Belajar Lukis secara Otodidak, dan memang Bakatnya Sudah terlihat sejak kecil ujar sang ibu.

Mendapat Dukungan Dari Orang tua dan Kegigihannya sekitar tahun 2015 Andre sudah bisa dikatakan sebagai seorang professional dalam hal melukis, Peranan Sang Ayah dalam membantu Andre untuk membuatkan Bingkai dan Selalu Setia menemani Sang anak satu – satunya ini untuk mengantarkan Pesanan lukisan ke Customer. Andre Mengatakan sebenarnya kami ada komunitas untuk para Pelukis yang ada di Daerah Sulut khususnya Kota manado namanya ArtHouse Community , Namun Sangat di sayangkan ArtHouse yang berdiri sejak Tahun 2018 karna keterbatasan biaya mereka belum Memiliki Tempat yang bisa di jadikan Sekretariat tetap Untuk Arthouse community , dan dengan terpaksa mereka Membuat pertemuan dengan Berpindah-pindah dari Rumah ke rumah atau dari Cafe ke Cafe, kita masih menunggu Sponsor yang bisa memberikan Support untuk Komunitas ini ucap Andre .

Pria Kelahiran 25 Janiari 1995 ini mengatakan agar nanti bisa datang di Atrium Megamall Manado, akan ada Beberapa Pelukis yang akan memajang Karya terbaik mereka di Pameran yang akang di gelar pada tanggal 8 – 14 November 2021.

Andre Juga melayani Les Private bagi Orang Tua yang Ingin anaknya belajar Seni lukis, Soal harga untuk private Andre tidak Mengatakan Nominalnya, sambil bercanda dia berkata itu bisa di bicarakan ujarnya.

( Michelle Tan )

No More Posts Available.

No more pages to load.