Grand Final Pemilihan Nanang Galuh Tanah Laut Tahun 2021

oleh -266 Dilihat

Tanah Laut (Paradigmanasional.com) Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, SE., menghadiri acara Grand Final Nanang dan Galuh Kabupaten Tanah Laut Tahun 2021, bertempat di Gedung Balairung Tuntung Pandang Jln. Pancasila Kel. Pelaihari Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Sabtu (16/10/2021).

Hadir dalam acara Bupati Drs.H. Sukamta M.Ap, Sekda Drs H. Dahnial Kifli, M.AP, Kadis Pariwisata Kab Tala H.M. Rafiki Efendi, Kepala Kejaksaan Negeri Ramadani, S.H. M.H, Kabag Ops Polres Tala Kompol Eka Saprianto, S.I.K, M.M, Para Dewan juri Grand Final Nanang dan Galuh Kab. Tala dan tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan “saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kab. Tala menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran dinas pariwisata Kab. Tala dapat menjadi panitia penyelenggara pemilihan Nanang dan Galuh, acara ini mempunyai nilai yang sangat penting karena setelah tahun lalu, kita tidak bisa melaksanakan aktivitas karena Covid-19 maka pada hari ini kita bisa melaksanakan, semua ini karena usaha kita semua sehingga pandemi ini dapat dengan terus semakin bisa kita kendalikan dengan baik. Maka acara pemilihan Nanang dan Galuh tahun ini bisa kita laksanakan, kita berharap para peserta nanti akan menjadi Duta-duta Tanah Laut untuk mempromosikan wisata khususnya yang ada di Kabupaten Tanah Laut” ungkap Bupati. (Pendim 1009/Plh/Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.