Hadirkan Rasa Aman, Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Kawal Pemilihan BPD di Bakau Besar Laut

oleh -582 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Kopda Usransyah mendapat perintah dari Komandan koramil 1201-02/Sungai Pinyuh yaitu Kapten Inf. Bambang Rusiyanto untuk melaksanakan pengamanan di Kantor Desa Bakau Besar Laut dalam rangka pesta demokrasi Pemilihan Badan Pemasyarakatan Desa (BPD).

 

Sehubungan dengan pemilihan BPD tersebut, Kopda Usransyah mengimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat yang ikut serta dalam pemilihan BPD.

 

“Saya Himbau semuanya agar tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker,” katanya, Senin (20/12/2021).

 

Selain mengawal kegiatan tersebut, lanjutnya, Babinsa beserta Stekholder lainnya juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir dan belum menerima vaksin Covid-19 agar segera divaksin demi tercapainya kekebalan Komunal.

“Ayo bersama kita sukseskan vaksinasi agar pencapaian kekebalan komunal lebih cepat,” tambanya.

 

Disisi lain, Kapten Inf. Bambang Rusiyanto, juga berharap kepada masyarakat yang ikut dalam pemilihan BPD tersebut untuk tidak berkerumun sehingga Anggotanya yaitu Babinsa dapat mengambil kebijaksanaan.

 

“Dengan cara membatasi jumlah masyarakat yang akan ikut dalam pemilihan BPD itu, agar acara tersebut bisa berjalan dengan aman, lancar sampai pemilihan BPD selesai,” harap Danramil. (Red)

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.