HUT TNI Ke-76, Kodim 1010/Tapin Gelar Secara Sederhana

oleh -650 Dilihat

TAPIN (Paradigmanasional.com)
Bupati Tapin HM Arifin Arpan MM, Ketua DPRD H Yamani, Dandim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang bersama Forkopimda Tapin hadiri peringatan HUT TNI yang digelar secara live dari istana negara Jakarta dan dihadiri langsung oleh Presiden Ir H Joko Widodo. Selasa (05/10/2021).

Puncak peringatan HUT TNI ke-7676 ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Dandim 1010 Letkol Inf Andi Sinrang dan pemberian ucapan selamat dari Bupati bersama Forkopimda Tapin, yang berlangsung di aula Parikesit Kodim 1010/Tapin.

Dalam moment itu, pemotongan kue ulang tahun diberikan Dandim 1010/Tapin kepada Bupati Tapin, kemudian diberikan kepada Kapolres Tapin dan potongan kue ketiga diberikan kepada Ketua DPRD Tapin.

Dengan protokol kesehatan ketat, peringatan HUT TNI ke-76 dilaksanakan sangat sederhana dan hanya mengundang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin yang ditandai bersama – sama melakukan pemotongan kue ulang tahun HUT TNI.

Dikatakan Dandim 1010 Rantau Letkol Inf Andi Sinrang, peringatan HUT TNI ke-76 tahun ini sama seperti tahun kemaren. Seluruh satuan TNI ditingkat daerah secara virtual tetap mengikuti upacara dari satuan masing – masing melalui media elektronik dengan mengundang para pejabat forkopimda di daerah.

Dandim memgutarakan, karena dalam masa pandemi, perayaan HUT TNI ke – 76 tetap dilaksanakan, dan Alhamdulillah peringatan HUT TNI di Tapin tetap berjalan khikmat dengan dipimpin langsung oleh presiden RI Ir H Joko Widodo sambil menyaksikan parade militer.

“Untuk perayaan HUT TNI tahun ini, Kodim 1010/Tapin juga telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiayan seperti donor darah, bakti sosial pembagian sembako dan anjangsana ke purnawirawan TNI di Kabupaten Tapin serta melaksanakan ziarah kubur ke makam pahlawan.”tambahnya

“Dengan HUT TNI kita mempunyai harapan Kabupaten Tapin kedepan, bersama TNI dan masyarakat Tapin kita dapat bersama – sama membangun daerah. Dan pastinya kita berharap dengan peringatan HUT TNI ini, kita lebih profesional dalam melaksanakan tugas.” Tandas Dandim

Berhadir pada peringatan HUT TNI ke-75, Wakapolres Tapin, Kabag Ops Polres Tapin, Kajari Tapin serta jajaran pejabat lingkup Kodim 1010/Tapin dan para perwira Polres Tapin.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.