*HUT TNI ke 76, Koramil 06/Cakung Peduli Warga Cegah Covid Dengan Vaksin*

oleh -1013 Dilihat

Jakarta timur,Kodam Jaya (paradigmanasional.com) – Dalam rangka HUT TNI ke 76, Koramil 06/Cakung Kodim 0505/JT gencar melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bersama tokoh masyarakat dan perangkat RT/RW, mengajak warga untuk pemulihan kesehatan dengan di vaksin.

Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto melalui Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE mengatakan, Kegiatan Serbuan Vaksinasi dengan mengajak warga masyarakat untuk gencar melakukan himbauan Vaksinasinasi dengan memperhatikan data per RT/RW yang belum vaksin, kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan bertempat di Masjid Al-Jihad jln. Raya Pulogebang RT.03/04 Kelurahan Ujung Menteng Kecamatan Cakung Jakarta timur. Senin (04/10/21).

‚ÄúDalam rangka HUT TNI ke 76, dengan tema “Bersatu berjuang kita pasti menang” salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu pemulihan kesehatan masyarakat pada masa Pandemi, Peran serta Danramil, Babinsa bersama Tokoh Masyarakat, perangkat RT/RW tidak bosan-bosannya memberikan Himbauan serta ajakan Vaksin bagi yang belum vaksin dengan tujuan untuk membentuk kekebalan kelompok, dilingkungan tingkat RT/RW Wilayah Kelurahan Ujung Menteng.

Danramil juga menyampaikan kepada warga peserta Vaksin untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan serta mengikuti prosedur tahapan, vaksinasi yang diberikan Sinovak Tahap 1-2 Usia 12 tahun keatas sebanyak 300 dosis, Frizer tahap 1-2 sebanyak 100 dosis dan Astra Zeneca vaksin tahap-2 sebanyak 100 dosis, Vaksinasi yang diberikan sebanyak dua kali dengan waktu jeda sudah ditentukan setelah menerima suntik vaksin pertama atau setelah menerima pesan SMS dari Cool center 119, untuk diberikan kembali suntik vaksin tahap-2 ungkapnya.

(Kodim 0505/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.