Jalin Keakraban, Dandim 1014 /Pbn Adakan Silaturahmi Dengan Purnawirawan TNI dan Warakawuri

oleh -322 Dilihat

Kotawaringin Barat (paradigmanaaional.id) – Kodim 1014/Pbn menggelar kegiatan silaturahmi bersama Purnawirawan TNI dan Warakawuri wilayah Kodim 1014 /Pbn di Aula Palapa Makodim Jl. Pangeran Antasari Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (16/11/2021). Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, Pasi Ter Kodim Kapten inf Mulyono, perwira staf dan perwakilan anggota Kodim serta para Purnawirawan Kodim dan Warakawuri.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Purnawirawan TNI dan Warakauri dapat berhadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kasdim mengharapkan agar silaturahmi yang baik ini dapat berjalan terus secara kekeluargaan.

“Hubungan yang baik antara TNI yang masih aktif dengan para purnawirawan sangat penting untuk menjaga komunikasi agar kegiatan Pepabri tidak menyimpang dari nilai nilai perjuangan para pendahulu yaitu tetap tegaknya NKRI, “Ujar Kasdim.

Dalam kesempatan silaturami tersebut dilanjutkan dengan pemberian tali asih secara simbolis kepada perwakilan Purnawirawan TNI dan Warakauri  Oleh Dandim yang diserahkan langsung Kasdim.

No More Posts Available.

No more pages to load.