Jalin Sinergitas TNI-POLRI, Danramil Ngabang Terima Kejutan HUT ke-76 TNI dari Polsek Ngabang

oleh -489 Dilihat

LANDAK (Paradigmanasional.com) – Sebagai bukti terjalinnya sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri. Danramil 1201-11/Ngabang Letda Arm. Suwandi menyambut dan menerima Kunjungan dari Wakapolsek Ngabang. Iptu Indra Bersama personelnya.

Kunjungannya tersebut dalam rangka memberikan kado kejutan dan ucapan HUT TNI ke-76 Tahun yang bertepatan pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Wakapolsek Ngabang beserta rombongan ini disambut langsung oleh Danramil beserta anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan juga dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi dan sinergitas antara TNI POLRI dalam rangka menciptakan situasi kondisi di wilayah supaya tetap sejuk dan kondusif.

Disela-sela kunjungan Wakapolsek bersama rombongan, Danramil mengucapkan, terima kasih kepada kepolisian yang telah berkenan hadir dalam rangka memberikan ucapan selamat atas peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-76.

“Semoga kedepan sinergitas kita bisa lebih erat lagi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Ngabang, semoga tetap sejuk dan kondusif.” pungkas Letda Arm. Suwandi. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.