JELANG SERTIJAB , DANYONMARHANLAN IX AMBON PASMAR 3 GELAR EXIT BRIEFING

oleh -623 Dilihat

Ambon (paradigmanasional.id) – Menjelang dilaksanakannya Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon Pasmar 3 Letkol Marinir Syahrial Isnadie menggelar kegiatan Exit Briefing di Pandopo Salawaku Yonmarhanlan IX Ambon Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Maluku. Jumat (19/11/2021).

Kegiatan exit briefing ini disamping sebagai sarana silaturrahmi dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan IX Ambon, juga dimanfaatkan oleh Danyonmarhanlan IX untuk memberikan arahan terakhir diakhir masa jabatannya.

Pada kesempatan tersebut, Danyonmarhanlan IX menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Keluarga Besar “Salawaku” Yonmarhanlan IX Ambon yang selama kurang lebih dua tahun bersama-sama mendukung dan menjadikan satuan yang profesional disetiap melaksanakan tugas. “Walaupun kita tidak bisa bersama-sama dalam satuan ini, kita tetap dan selalu menjadi keluarga besar Yonmarhanlan IX. Kediaman saya selalu terbuka buat keluarga besar kita ini jangan sungkan untuk singgah dan selalu menjaga silaturahmi,” ujarnya.

Selanjutnya mengakhiri arahannya, Danyonmarhanlan IX Ambon juga berpesan kepada para prajuritnya agar selalu menjaga kehormatan Korps Marinir, bijak dalam menggunakan media sosial, serta selalu loyal kepada atasan dan tidak lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

No More Posts Available.

No more pages to load.