Kabupaten Ciamis Menjadi Sasaran Serbuan Vaksinasi Covid 19 Satkes Lanud Wiriadinata

oleh -470 Dilihat

Ciamis) – Paradigmanasional.com) – TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (8/11) Satkes Lanud Wiriadinata laksanakan serbuan vaksinasi di Kabupaten Ciamis yang tersebar di tiga titik, yaitu di SMPN 1, SMPN 2 Cihaurbeuti Panjalu dan SMP Maarif dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi pemerintah.

Vaksinasi yang menyasar masyarakat umum serta anak usia sekolah usia 6 hingga 12 tahun ini menggunakan protokol kesehatan yang ketat serta ditinjau langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis DR.H. Asep Saeful Rahmat, yang sangat berterimakasih kepada Lanud Wiriadinata dan mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di wilayahnya.

Sebagai bahan informasi bahwa saat ini Ikatan Dokter Indonesia telah merekomendasikan bahwa vaksinasi covid 19 dapat dipergunakan oleh anak usia 6 hingga 12 tahun yang telah memenuhi kriteria untuk menjalani vaksinasi, demikian ujar Kakes Lanud Wiriadinata Lettu Kes dr, Arienta disela-sela giat vaksinasi yang sangat ditunggu oleh masyarakat Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Total pada hari ini tercatat 272 orang berhasil mendapatkan vaksinasi dengan rincian 161 orang dosis pertama dan 111 orang mendapatkan dosis ke dua.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.