Kapolres Bolmong Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

oleh -267 Dilihat

BOLMONG,SULUT, Paradigmanasional.id –  Kegiatan vaksinasi covid-19 untuk wilayah Polres Bolaang Mongondow masih terus dipacu seperti yang terpantau Rabu 26/1/22.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan tepatnya di beberapa tempat wilayah Dumoga antara lain di SDN 2 desa Toruakat Kec- Dumoga. Kali ini yang menjadi prioritas vaksinasi adalah anak usia 6 – 11 tahun.

Kegiatan vaksinasi ini turut dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH, Wakapolres Kompol Melky J. Lapian S.Sos dan Kapolsek Dumoga Timur Iptu Agus Sumandik, SE.

Pada kesempatan itu Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menyampaikan terima kasih kepada pihak Sekolah dan orang tua murid yang sudah membantu, memberikan izin terkait pelaksanaan vaksinasi kepada anak usia 6 – 11 tahun di SDN 2 Toruakat.

” Saya juga menghimbau untuk terus membantu pelaksanan vaksinasi dan ikut berpartisipasi penyuntikan tahap satu, dan tahap dua,” ujar Kapolres Bolmong.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Dumoga Timur Iptu Agus Sumandik, SE menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Tim vaksinator dari Puskesmas Pusian Kec- Dumoga.

” Jumlah anak-anak usia 6 – 11 tahun yang berhasil divaksinasi di SDN 2 Toruakat sebanyak 48 orang,” tambah Agus Sumandik, SE.

Usai kegiatan vaksinasi di Toruakat, Kapolres Bolmong meninjau pelaksanaan Vaksinasi di desa Kembang Merta Kec. Dumoga Timur yang dilaksanakan oleh Tim vaksinator dari Puskesmas Imandi Kec. Dumoga Timur.

” Saya menghimbau kepada warga masyarakat bersedia untuk divaksinasi, karena ini untuk kepentingan masyarakat sendiri agar terhindar dari penularan Covid-19. Para orang tua juga kiranya dapat mengantar dan mendampingi anak usia 6 – 11 tahun untuk divaksin” tandas Kapolres Bolmong.

Dari data yang diperoleh jumlah warga yang divaksinasi di desa Kembang Merta sebanyak 259 orang.

( DennY. Damopolii )

No More Posts Available.

No more pages to load.