Kapos Leasing FIFI Group Diduga Melakukan Pencabulan Terhadap Karyawatinya

oleh -754 Dilihat

LAMPUNG TIMUR (paradigmanasional.id) – IF eks Karyawati kantor Federal international Finance Group (FIFGROUP) kios Purbolinggo, Lampung Timur, melaporkan Oknum RD kepala Pos (Kapos) Leasing FIF GROUP ke polisi karena melakukan Pencabulan terhadap dirinya. Jumat (12/11/2021)

IF menuturkan, kejadian tersebut bermula saat akan pulang kerja sambil menunggu jemputan, kemudian oknum RD memerintahkan office boy (OB) kantor untuk pulang, lalu dia meminta saya untuk masuk ke dalam kantor dengan alasan masih ada pekerjaan kantor yang harus diselesaikan, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 28 Oktober 2020, sekira pukul 19.30 WIB.

“Tiba-tiba secara paksa RD memaksa melepas hijab dan kancing baju saya. Setelah itu RD meremas payudara saya sambil memegang alat kelaminnya untuk dimasukkan ke dalam mulut saya secara paksa dan mengancam akan memecat saya apabila menceritakan kejadian ini kepada orang lain”, tuturnya.

Lebih lanjut IF menceritakan pada tanggal 17 November 2020, RD mengajak saya untuk survei ke rumah konsumen EF, tapi dia bukan melakukan survei malahan dia mengulangi kembali perbuatan pencabulan terhadap dirinya didalam mobil RD.

“RD memaksa saya untuk memegang alat vitalnya untuk di masukkan kedalam mulut, apabila saya tidak menuruti permintaannya saya akan di pecat, tidak sampai disitu RD bahkan memaksa mengajak saya ke hotel namun saya tolak dan saya menghubungi orang yang biasanya untuk menjemput saya,” ungkapnya

“Sebelum saya turun dari mobil RD kembali mengancam supaya tidak menceritakan kejadian ini kepada siapapun,” imbuhnya

Kejadian tersebut membuat korban ketakutan dan trauma, hari ini korban pelecehan seksual IF akan melaporkan kejadian pencabulan yang menimpanya kepada pihak kepolisian.

Dihubungi di kantornya di FIF GROUP kios Purbolinggo, RD tidak ada ditempat, lagi ada rapat di Metro”, kata Andi Office Boy (OB).

Melalui sambungan WhatsApp RD menjawab silakan tanya yang bersangkutan

(riyan).

No More Posts Available.

No more pages to load.