“Karna Merasa di Tatap dengan Sinis, Pemuda nekat Aniaya Korbannya Dengan Pisau Badik”

oleh -170 Dilihat

Manado (paradigmanasional.id) – Team Macan berhasil membekuk seorang pelaku kekerasan menggunakan Senjata Tajam (Sajam) berjenis Pisau Badik,

Terduga Pelaku seorang Pemuda Bernama Ricky N D Kaseger (18) dan berdomisili di Teling Atas lingk. VII Kec. Wanea Kota Manado.Pemuda Pengangguran ini nekat menganiaya Korbannya Jony Tahir hanya karna Pelaku merasa kesal kepada Korban karena menatap Pelaku dengan tatapan sinis oleh korban.

Merasa tidak nyaman Pelaku langsung serta merta mengeluarkan sebilah pisau miliknya yang di sisipkan di bagian pinggang dan langsung menusuk ke bagian Tubuh dan tangan korban, setelah melakukan aksi brutalnya Pelaku langsung melarikan diri.Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu 9 Januari 2022 sekitar pukul 20.00 Wita di Hotel Emerald room 213, Kel.Pinaesaan lingk. I kec. Wenang Kota Manado.

Berdasarkan Laporan dari seorang ibu YY (42) Warga Kelurahan Ternate Tanjung lingk. I Kec. Singkil kota Manado.
Senin 10 januari 2022 Team Macan langsung melakukan penyelidikan dan mencari keterangan dan tidak butuh waktu lama akhirnya Identitas Pelaku berhasil di ungkap, Segera Team Macan melakukan pengembangan di wilayah Teling Atas yang menurut informasi yang berhasil di dapat, bahwa lokasi rumah dari Pelaku adalah di Teling Atas, kemudian dari lokasi tersebut Team Macan berhasil mengetahui keberadaan Pelaku, dan langsung menuju Kel. Winangun dan benar saja pelaku berhasil di amankan lengkap bersama barang bukti.

Selanjutnya Pelaku akan di proses sesuai Pasal 351 ayat 2 KUHPidana Tentang Pelaku Penganiayaan menggunakan Sajam Dengan ancaman hukuman 5 Tahun Penjara.

Saat Ini Pelaku bersama Barang Bukti yaitu 1 (Satu) Bilah Senjata Tajam jenis Pisau Badik Sudah di amankan untuk
Selanjutnya diserahkan kepada Penyidik unit Reskrim Polsek Wenang Polresta Manado.

(Michelle_Tan)

No More Posts Available.

No more pages to load.