Wakili Danramil, Babinsa Jongkat Hadiri Pelantikan Anggota BPD

oleh -788 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Dengan penuh tanggung jawab, Babinsa Koramil-01/Jongkat Sertu Daryadi, mewakili Danramil untuk menghadiri acara pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sungai Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Selasa (11/01/2022).

 

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Bupati Mempawah Ibu Erlina SH. tersebut, dihadiri oleh Camat Segedong, Kapolsek, Danramil yg diwakili oleh Sertu Daryadi, Kapus, Kades sekecamatan Segedong dan Anggota BPD.

 

Dalam sambutannya, Hj. Erlina mengucapkan Selamat kepada anggota BPD yang baru, dan diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan yang berlaku. Serta meningkatkan kerja sama dengan kepala Desa Sungai Purun Besar demi pelaksanaan pembangunan serta SDM masyarakat Desa Sungai Purun Besar.

“Tetap semangat, jaga kekompakan dan semoga dengan dilantiknya anggota BPD baru Desa Sungai Purun Besar semakin maju,” ungkap Hj. Erlina.

 

Sementara itu, Sertu Daryadi dalam hal tersebut mewakili Komandan Koramil 01/Jongkat juga mengucapkan, selamat atas dilantiknya anggota BPD yang baru, dirinya berharap dengan dilantiknya anggota yang baru ini dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memajukan Desa Sungai Purun Besar.

 

“Sekali lagi selamat kepada anggota BPD yang telah dilantik, semoga dilantiknya anggota BPD yang Sungai Purun Besar bisa semakin maju,” singkat Sertu Daryadi (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.