Karya Bakti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Koramil 0909- 05 Muara Bengkal.

oleh -574 Dilihat

Muara Bengkal (paradigmanasional.com) – Anggota Koramil 0909-05 Muara Bengkal dipimpin Serka Saiful Bukhori dan Serka Purwana Yulis melaksanakan karya bakti dalam membantu warga yang kurang mampu yang mendapat bantuan program pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH) dan rumah warga yang dibedah milik kali ini milik Ibu Kristinawati Dewi 24 tahun yang merupakan keluarga tidak mampu beralamat Jl Abol Hasan RT 05 Desa Muara Bengkal Ilir Kec Muara Bengkal.

Kegiatan semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan. Terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.
Karya bakti dilakukan untuk membantu meringankan beban pemilik rumah dan agar dalam pengerjaannya cepat selesai. Juga agar anggota Koramil 0909-05 Muara Bengkal lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin dengan baik. Diharapkan dengan bekerja bersama-sama dengan warga lebih dekat sehingga mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat.

Serka Saiful Bukhori mengatakan,ā€¯Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan. Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi, dan saat ini kami masih proses pengumpulan bahan material yang di perlukan untuk perehapan rumah tersebut.

(vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.