“Kasdam XIII/Merdeka menghadiri launching kepesertaan program BPJS ketenagakerjaan provinsi sulawesi utara”

oleh -551 Dilihat

Manado (paradigmanasional.com) – Pendam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi, S.E. telah mengahadiri launching kepesertaan program BPJS ketenagakerjaan kepada 180.000 pekerja di Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Garand Kawanua Convention Canter, Hotel Novotel Manado, Kamis (04/11/2021)

Kegiatan ini di awali dengan tarian khas manado,dilanjutkan dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Do,a dan pembukaan lounching program BPJS Ketenagakerjaan oleh wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandow, Direktur utama BPJS ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo dan Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Silangen, S.pB.

Kegiatan ini di selenggarakan untuk memberikan gambaran sekaligus wawasan tentang pentingnya Program BPJS kepada tenagakerja yang berada di Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kegiatan ini turut hadir unsur Forkopimda Sulawesi Utara, Danlanud Samratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo, Danlantamal VIII Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, Kabinda Sulawesi Utara Laksma TNI Adriyansyah, Direktur utama BPJS ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo,
Walikota,wakil walikota,bupati ,wakil bupati provinsi sesulawesi utara.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.