Kasus Covid 19 di Kobar Melandai, Warga Dihimbau Tetap Disiplin Patuhi Prokes

oleh -666 Dilihat

Kotawaringin Barat (paradigmanasional.id) – Petugas gabungan dari Koramil 1014 – 03/Kolam dan Polsek Kolam secara rutin dengan terus menerus melaksanakan Operasi Yustisi untuk mengimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat membuat banyak orang lalai menerapkan prokes.

“Kepada masyarakat kami harapkan jangan terbius dengan kelandaian Covid-19 yang saat ini terjadi dan membuat kita lalai terhadap prokes,” kata Danramil Kotawaringin Lama Kapten Inf Handoyo, Selasa (9/11/2021).

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan ada gelombang ketiga penyebaran Covid-19 ini, masyarakat diminta ikut mengendalikan penyebaran Virus Corona ini.

“Virus ini tidak terlihat dan juga tidak terdeteksi dengan alat-alat yang langsung. Virus ini baru diketahui ketika kita punya gejala dan masuk rumah sakit dan dites swab,” ujarnya.

Dia menuturkan, melandainya kasus Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat saat ini cukup berdampak positif bagi perekonomian masyarakat.

“Tentu saja ini akan memberikan dampak yang positif bagi perekonomian. Kelonggaran-kelonggaran kepada masyarakat untuk berpartisipasi mulai kami terapkan untuk stabilisasi perekonomian saat ini,” ucapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.