KETUA RANTING C CABANG 1 KORCAB PASMAR 3 KUNJUNGI PANTI ASUHAN DAN PANTI JOMPO AIR MATA MAMA

oleh -382 Dilihat

JAYAPURA, paradigmanasional.id – Sebagai wujud kepedulian, Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Lia Agung Prasetyo didampingi para pengurus Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan dan Panti Jompo Air Mata Mama, Dok 8 Kota Jayapura, Papua. Kamis (20/01/2022).

Kedatangan Ny. Lia Agung Prasetyo beserta para pengurus diisambut dengan sukacita oleh anak-anak Panti Asuhan dan lansia di Panti Jompo beserta Kepala Panti Ibu Lince Norotouw serta pengasuh panti tersebut. Dalam suasana kebersamaan, anak-anak Panti menyanyikan lagu-lagu sebagai wujud sukacita menyambut kunjungan ini.

Selaku Kepala Panti Ibu Lince Norotouw memberikan sambutannya dengan mengatakan selamat datang kepada Ibu-ibu Jalasenastri, selama ini kami mengelola Panti dengan dengan maksud niat yang baik untuk membangun Papua dan sumber daya manusia. “Saya mempunyai visi dan misi untuk membawa anak-anak Papua disini dengan prestasi melalui pendidikan, juga untuk selalu taat beribadah, dengan kehadiran ibu-ibu disini tentunya akan membawa moril dan semangat anak-anak maupun para lansia,” ungkap Ibu Lince.

Dalam kunjungannya, Ny. Lia Agung Prasetyo berharap kedepannya anak-anak di Panti Asuhan ini dapat menjadi anak anak yang taat kepada Tuhan YME dan berbakti kepada negara dan bangsa. Usai memberikan sambutan Ny. Lia Agung Prasetyo memberikan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan dan lansia Panti Jompo yang diwakili oleh Ibu Lince Norotouw.

No More Posts Available.

No more pages to load.