Ketua TP PKK Kota-kotamobagu, Bersama Tim Penilai Mengunjungi Kantor Kelurahan Motoboi Besar

oleh -411 Dilihat

Kotamobagu,SULUT (paradigmanasional.com) – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. Lebih khusus Kota-kotamobagu.

Dalam rangka penilaian lomba kegiatan TP PKK di Kotamobagu, tentunya membuat tiga kelurahan satu desa yaitu kelurahan motoboi besar, Matali, Pobundayan, dan Desa moyag sudah menyiapkan seluruh teknis-teknis kegiatan terkait administrasi keuangan diperlombahkan tiap-tiap kelurahan yang ikut di TP PKK Kota-kotamobagu senin 28/10/21.

Kegiatan lomba TP PKK turut dihadiri dan dipimpin langsung oleh ketua penggerak TP PKK Kota-kotamobagu Angki Taurina Mokoginta ST. ME, Bersama Ibu Ani Dondokambey SH. MH selaku bendahara TP PKK provinsi Sulawesi Utara. Yang mewakili langsung ketua TP PKK provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya ketua TP PKK Kota-kotamobagu mengatakan untuk kegiatan ini mengalami perubahan. Tanggal serta pelaksanaanya tidak sesuai lagi. Tanggal serta hari telah berubah. Namun, tidak menjadi salah satu penghalang dari kesiapan kelurahan-kelurahan yang ikut kompetisi.

” Benar memang ada perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan yang dimaksud. Akan tetapi, untuk maju dan mundurnya hari, tidak berpengaruh terhadap kelurahan/desa yang mengikuti kompetisi,” ujar ketua TP PKK Kota-kotamobagu Skaligus istri wakil walikota.

Jadi untuk menyangkut segala persiapan kegiatan, salah satu contoh yang di kelurahan motoboi besar. Lurah dan aparat telah mempersiapkan dengan begitu baik dan matang, terkait penilaian disegi administrasi keuangan.

” Kami juga mohon arahan dan bimbingan untuk perbaikan Kedepan nanti dalam tata kelola administrasi TP PKK lebih khusus desa/kelurahan,” tandas ketua TP PKK Kota-kotamobagu.

Lanjut ditempat yang sama mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ani Dondokambey SH. MH selaku ketua tim penilai dalam sambutannya menyampaikan, kaitan lomba kegiatan TP PKK fokus tentang administrasi kantor kelurahan motoboi besar berkaitan keuangan. Ini kunjungan yang pertama kami, dan tim.

” Jujur kami melihat ibu-ibu yang datang di kantor kelurahan motoboi besar semua bersemangat demi untuk mendukung lomba kegiatan administrasi tentang keuangan,” tamba Ani Dondokambey.

Sebagai bendahara di TP PKK provinsi Sulawesi Utara. Tentunya bersukur bisa hadir di Kotamobagu dan ini kunjungan pertama saya. Kantor kelurahan motoboi besar menyiapkan administrasi tentang keuangan yang menjadi bahan untuk diperiksa serta dinilai.

” Adapun kekurangannya marikita benahi bersama-sama. Masukan saya, semua harus berkerjasama, tidak sulit kalau pola itu kita pakai ini demi untuk kebaikan administrasi keuangan yang dinilai. Dan, tetap mengacu pada aturan yang berlaku di pusat, jangan bergeser,” pungkas Ani Dondokambey.

( DENNY. DAMOPOLII)

No More Posts Available.

No more pages to load.