Ketut Abid Halimi Raih Best Motivator Asean Choice Award 2024, Juga Inspiring dan Profesional Laeder 2024.

oleh -1470 Dilihat

Jakarta, paradigmanasional.id – Sang Motivator Nasional putra Bali, besar di Jawa Timur yang selalu mencari cara untuk hidup dan kehidupan di Dunia. Maka Gedung menjulang tinggi tak dibangun dalam sehari atau Bukit meninggi Gagah, isinya dari tumpukan Pasir dan Batu, juga angka 1000 dimulai dari angka 0, maka yang artinya, semua akan menjalankan prosesnya bergerak ke garis maksimal pencapaiannya.

Oleh karena itu, segala inovasi maupun kreasi jika menjadi konsumsi orang, tanpa apresiasi dan penghargaan, tampaknya melahirkan Keputusasaan apabila didasari kuat oleh yang namanya imam dan keikhlasan.

Oleh sebab itu, National Award Foundation memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kalangan Profesional, Pengusaha, Pendidik, Pendobrak, Inovator dan Motivator di seluruh Dunia, kala dilakukan pada malam Penganugerahan (Night Award) yang di Gelar di Sunlake Waterfront and Resort, Kelapa Gading Jakarta Utara, pada hari Jum’at (22/3/2024) yang lalu.

Acara kegiatan pemberian Penghargaan Award kepada 37 Winner dengan berbagai Katagori yang berlangsung pada pukul 18.00 Wib hingga pukul 21.30 Wib.

Sang Motivator Nasional Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd, C.Ht karena raih Penghargaan dalam Kategori “Best Motivator Asean Choice Award 2024” yang dilaksanakan di Sunlake Waterfront and Resort, Kelapa Gading Jakarta Utara, pada hari Jum’at (22/3/2024) yang lalu.

Sang Motivator Nasional adalah Putra Bali yang terkenal di Indonesia ini mempunyai imajinasi dan kreativitas sangat tinggi, tak kenal lelah, gelombang perjalanan hidup berliku-liku dan susah menderita di Surabaya maupun membayar Kuliah pun pernah juga menunggak, namun kegigihan pribadi yang mampu terselesaikan.

Bahkan ia pernah juga berurusan dengan pihak Hukum, namun disitulah terbentuknya jati diri Sang Motivator Nasional Ketut Abid Halimi lebih gencar dan tawadhu berkat tuntunan jalan Alloh SWT.

Disamping itu, ia pun berbagai kegiatan yang dilakukan, hingga mendapatkan kepercayaan beberapa pejabat institusi maupun para lembaga Pemerintah, Swasta dan Pengusaha.

Sang Motivator Nasional Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd, C.Ht mengatakan, ini adalah sekian kalinya, bahwa dirinya mendapatkan Penghargaan. Saya mengucapkan sangat terimakasih kepada jajaran Direksi National Award Foundation yang telah memilih dirinya sebagai Winner dalam Kategori bergengsi.

“Terimakasih apresiasinya ini, Penghargaan yang sangat bergengsi bagi saya, dan Penghargaan ini sebagai Bahan Bakar semakin innovatif dan kreatif, Membenahi Mental di seluruh pelosok Dunia melalui Motivasi,” tutur Sang Motivator Nasional.

Sementara Sang Motivator Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd, C.Ht mengatakan, bahwa seminggu sebelumnya juga telah mendapat Penghargaan dari Indonesia Award Magazine yang dalam Kategori sebagai Inspiring dan Profesional Laeder 2024 yang dilaksanakan di Aryaduta Hotel, Jakarta pada hari Sabtu (16/3/2024) yang lalu.

“Saya berterima-kasih kepada kedua orang tua, istri, anak-anak, juga All Crew Thanks Institute Indonesia, Pondok Pesantren Jin dan Manusia Al Maghribi, Rekan-rekan pendukung dan Mabes Media Creative,” kata Ketut Abid Halimi.

Sang Motivator Nasional juga menyampaikan, bahwa dirinya tak berpuas diri atas capaian ini, namun dirinya senantiasa akan terus meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, sehingga Kepercayaan Masyarakat terhadap institusi Kepolisian, TNI, Lembaga Pemerintah maupun Lembaga Swasta semakin membaik,” ungkap Dr. Ketut Abid Halimi, S.Pd.I, M.Pd, C.Ht.

Sementara pendiri Upin-ipin Series Haji Burhanuddin MD Radzi dan Hajah Ainon yang juga ikut mengucapkan selamat dan bangga kepada Sang Motivator Putra Bali tersebut, namun pihak Les’ Copaque yang berencana akan meminta kesediaan Ketut Abid Halimi (Sang Motivator Nasional) untuk datang ke Malaysia agar memberikan Motivasi kepada Karyawan Les’ Copaque tersebut.

“Saya tadi sempat mendengarkan Sang Motivator singkatnya pak Ketut Abid Halimi, saya tertarik dan ingin mengundangnya ke Malaysia ” pungkas Pemeran Datuk Dalang dan Opah serial Film Anak-anak Upin Ipin tersebut.

(Red/Bertus).

No More Posts Available.

No more pages to load.