Kodim 1008/Tabalong Gencar Serbuan Vaksin, Hari Ini Terdata 1.127 Peserta

oleh -542 Dilihat

TABALONG (paradigmanasional.com) – Ribuan warga Tabalong menjalani vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan Vaksinasi oleh Kodim 1008/Tabalong. Rabu (3/11).

Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di Gedung Sarabakawa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan.

Gencarnya vaksinasi ini selain mempercepat terbentuknya herd immunity juga dilakukan agar bisa mencapai target yang ditetapkan.

Kemudian untuk memenuhi target yang disampaikan Presiden maka di akhir tahun ini diharapkan bisa mencapai angka 70 persen.

Dandim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha melalui Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi mengatakan, serbuan vaksinasi ini terus dilaksanakan guna mempercepat capaian Vaksinasi khususnya di Kabupaten Tabalong.

“Hingga sampai saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan TNI di Tabalong sudah belasan ribu dosis” ungkapnya.

Terdata hari ini, Jenis vaksin yang digunakan ialah sinovac sebanyak 105 vial. 1.127 warga terdaftar PCare TNI berhasil menerima vaksin dosis 1 dan 2 (merupakan orang yang telah menerima vaksin minimal 28 hari yang lalu).

Peserta vaksin diantaranya lansia, masyarakat umum, dan pelajar.

Di akhir pelaksanaan vaksinasi, Kapten Inf Dwi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kesadaran dalam menerapkan prokes Covid-19 dan mengikuti serta menyukseskan program serbuan vaksinasi Covid-19.

“Saya mengimbau masyarakat yang belum divaksin, bisa menghubungi para Babinsa, koramil atau puskesmas untuk mendapat informasi yang benar mengenai jadwal pelaksanaan vaksin di wilayah masing masing,” imbau Dwi. (Pendim1008/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.