Kodim 1008/Tabalong Kembali Adakan Serbuan Vaksin

oleh -254 Dilihat

TABALONG (paradigmanasional.id) – Kodim 1008/Tabalong gencar melaksanakan serbuan vaksinasi sebagai upaya penanggulangan masalah Covid-19 dan menciptakan herd immunity di masyarakat.

Pada hari Kamis (11/11), bertempat di Makodim 1008/Tbg, petugas poskes 06.09.18 Tabalong bersama tenaga kesehatan Puskesmas Hikun berhasil menyuntikkan vaksin jenis sinovac dosis 1 dan 2 kepada ratusan peserta.

Serbuan vaksinasi harian terdaftar PCare TNI Kodim 1008/Tabalong sebanyak 376 orang telah memenuhi target. Dengan sasaran lansia, masyarakat umum, remaja, KBT dan TNI.

Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha melalui Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi mengatakan serbuan vaksin ini terus digencarkan untuk memaksimalkan percepatan vaksin di Tabalong.

“Serbuan vaksinasi guna mempercepat pembentukan herd immunity, sekaligus sebagai dukungan kepada Pemerintah mencapai target vaksinasi”terang Dwi.

Dwi juga terus mengimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksin.

“Pian bisa menghubungi para Babinsa, koramil atau puskesmas untuk mendapat informasi yang benar mengenai jadwal pelaksanaan vaksin di wilayah masing masing” imbau Dwi.

No More Posts Available.

No more pages to load.