*Kodim 1013/Mtw Apresiasi Pengembangan Bakat Siswa Siswi Hindu Kaharingan Muara Teweh*

oleh -658 Dilihat

MUARA TEWEH (paradigmanasional.id) – Apresiasi bantuan kelengkapan dalam olahraga Bola Voli dari Kodim 1013/Mtw untuk pengembangan bakat siswa siswi asrama pelajar Hindu Kaharingan Muara Teweh, bertempat di Balai Basarah Intan Kaharingan Kec. Teweh Tengah Kab. Barito Utara pada hari Jumat (12/11/21)

Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan M.Han., menyampaikan bantuan perlengkapan berupa Bola Voli dan Net, semoga dapat menumbuhkan atlet-atlet agar bisa dikembangkan potensi yang mereka miliki.

“Bantuan ini bertujuan membangun generasi yang berpotensi agar bisa ke ajang yang lebih tinggi” ujarnya

Dandim 1013/Mtw mengharapkan, agar adanya pembinaan yang berkelanjutan bagi para siswa siswi agar bisa mengikuti turnamen nantinya.

“Dan kedepan hendaknya, para siswa siswi ini dapat terus di bina dan kembangkan agar bisa mengikuti turnamen yang lebih besar di masa mendatang” imbuh dia

Adapun bantuan dari Kodim 1013/Mtw berupa Bola Voli dua buah dan Net dua buah yang di serahkan langsung kepada Kepala asrama pelajar Hindu Kaharingan Muara Teweh Bapak Dharma Putra, S. Pd, dan Pembina pelatih olahraga Bola Voli Bapak Cukup Sri Rejeki

No More Posts Available.

No more pages to load.