Kodim Mempawah Terus Kawal Genjotan Vaksinasi Pelajar

oleh -615 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Pemberian vaksinasi Covid-19 kepada kalangan pelajar khususnya di wilayah Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, terus digenjot Pemerintah dan TNI-POLRI serta Tenaga Kesehatan. Program vaksinasi dilakukan guna mencegah klaster baru Covid-19 dengan terciptanya herd immunity dikalangan pelajar.

Salah satunya pelaksanaan pemberiaan vaksinasi yang berlokasi di SMPN 3 Sungai Pinyuh pada hari Senin, (25/10/2021). Di SMP ini program vaksinasi dosis pertama diikuti kurang lebih 191 pelajar.

”Pemberian vaksinasi kepada para pelajar untuk mencegah terjadinya klaster baru Covid-19 dan pembelajaran tatap muka bisa berjalan lancar dan aman,” ucap Sertu Dedi Hartono saat dikonfirmasi setelah melakukan pengawalan kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Secara terjadwal pemberian vaksinasi kepada para pelajar ini terus dilakukan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Setiap hari, Kodim 1201/Mph melalui Koramil Koramil jajaran bersama Stekholder melakukan serbuan vaksinasi ke sekolah-sekolah secara terjadwal. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.