Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi Komandan Rindam VI/Mlw Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Gel. I TA 2021

oleh -1004 Dilihat

Banjarbaru (07/12/21) – Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi Komandan Rindam VI/Mlw Pimpin Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Gel. I TA 2021 yang bertempat di Lapangan Kesetiaan Dodiklatpur Rindam VI/Mlw.

Dalam Amanat Danpussenif Kodiklatad yang di bacakan Komandan Rindam VI/Mlw Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi, menyampaikan “Selamat kepada para Tamtama Siswa yang telah berhasil menyelesaikan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel I TA 2021 ini dengan baik, situasi aktual yang ada pada saat ini dihadapkan pada operasional penyelenggaraan Pendidikan dalam situasi Pandemi Covid 19”.

 

Selain itu juga Komandan Rindam VI/Mlw menyampaikan kepada Seluruh Mantan Prajurit Siswa, tentang tujuan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri ini yaitu untuk mengembangkan kemampuan Tamtama Siswa TNI AD agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sebagai Tamtama kejuruan Infanteri yang didukung sikap dan perilaku sebagai Prajurit Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta memiliki kondisi jasmani yang Samapta dalam mendukung tugas Satuan Infanteri jajaran TNI AD.

Kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan dengan telah terlaksana Upacara ini maka 212 orang Mantan Prajurit Siswa Pendidikan Tamtama Kejuruan Infanteri secara keseluruhan telah siap menyebar masuk satuan di seluruh Indonesia. (PENRINDAMVI/MLW) (Paradigmanasional.id).

No More Posts Available.

No more pages to load.