KOMANDAN BATALYON INFANTERI 11 MARINIR PASMAR 3 GELAR ENTRY BRIEFING

oleh -693 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Mengawali jabatan sebagai Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Pasmar 3, Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H,M.Tr.Opsla., menggelar kegiatan Entry Briefing kepada seluruh prajurit Kakatua Raja Perkasa yang dilaksanakan di Lapang Futsal Kompi Albatros Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (30/11/2021).

Kegiatan Entry Briefing ini diawali dengan apel pagi yang diikuti seluruh prajurit “Kakatua Raja Perkasa” di lapangan apel Kompi Albatros. Entry Briefing sendiri dimaksudkan sebagai pertemuan pertama Danyonif 11 Marinir dengan prajuritnya, dengan tujuan untuk memperkenalkan diri Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir yang baru kepada seluruh prajurit “Kakatua Raja Perkasa” dengan cara bertatap muka secara langsung serta menyampaikan visi dan misi Danyonif 11 Marinir sekaligus memberikan gambaran tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepannya.

Dalam arahannya, Danyonif 11 Marinir memberikan beberapa penekanan antara lain, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, membina fisik untuk kesehatan pribadi guna menyongsong tugas-tugas kedepan, menjaga dan memupuk solidaritas terhadap sesama guna tercipta kebersamaan dilingkungan keluarga maupun di masyarakat, hindari dan jauhi pelanggaran sekecil apapun baik Perdata maupun Pidana seperti Asusila dan LGBT terlebih yang bersinggungan dengan Narkoba dan yang terpenting selalu timbulkan kebanggaan, bersemangat serta bergembira disetiap medan latihan maupun penugasan.

“Mohon bantuan dari rekan- rekan semuanya, selama saya dinas disini akan berupaya memberikan perubahan bagi kalian dan satuan yang kita cintai ini. Hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh Danyon sebelumnya, akan saya teruskan,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Perwira Staf dan Komandan Kompi di jajaran Yonif 11 Marinir.

No More Posts Available.

No more pages to load.