KOMANDAN LANTAMAL X BERIKAN SANTIAJI KEPADA PRAJURIT YONMARHANLAN X JAYAPURA PASMAR 3

oleh -579 Dilihat

Jayapura (paradigmanasional.id) – Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti pengarahan berupa santiaji dari Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) X Jayapura Brigjen TNI Marinir Feryanto Pardamean Marpaung bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura, Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Jumat (10/12/2021).

Mengawali arahannya Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI Marinir Feryanto Pardamean Marpaung mengucapkan syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga saat ini dapat hadir meskipun ditengah pandemi Covid-19.

“Perkembangan pandemi Covid-19 saat ini masih cukup tinggi, untuk itu kita harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dimanapun kita berada sehingga tetap terjaga untuk kita dan keluarga,” ujarnya.

Dalam pengarahannya, Danlantamal X Jayapura memberikan santiaji kepada prajurit Yonmarhanlan X Jayapura Pasmar 3 diantaranya menjaga nama baik kesatuan dimanapun kita berada, menjaga kesehatan untuk menunjang kedinasan, menghindari perkelahian, bertindak dewasa dalam penanganan masalah, serta mengasah kemampuan dan naluri tempur agar cepat tanggap menyesuaikan dinamika situasi di wilayah Jayapura Papua.

“Karena kita berada pada wilayah yang rawan akan konflik, maka dari itu seluruh personel harus menyadari tugas dan tanggung jawab masing – masing agar dapat memberikan hasil yang terbaik,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan X Letkol Marinir Agung Prasetyo, M.Tr Opsla, Pasiops Yonmarhanlan X Mayor Marinir Fadlillah Arafat Siregar, Dankima Yonmarhanlan X Kapten Marinir F.H Simbiak dan para Perwira Yonmarhanlan X Jayapura.

No More Posts Available.

No more pages to load.