Komandan Pasmar 2 Buka Lomba Marines Archery Competition (MAC)

oleh -369 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.com) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP, membuka perlombaan Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Mar dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke 76 Korps Marinir, dilapangan apel Mako Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung. Surabaya. Sabtu (30/10/2021).

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perpani Jawa Timur yang turut hadir menyaksikan serta bertanggung jawab atas pengembangan olah raga panahan di wilayah Jawa Timur, sehingga menjadi pendorong semangat dan kepada para peserta lomba, Komandan Pasmar 2 beserta seluruh prajurit Petarung Pasmar 2 mengucapkan selamat berlomba bagi rekan-rekan semua, baik TNI/Polri maupun classifier sehingga nanti dalam berkompetisi ini bisa memberikan yang terbaik bagi pribadi dan kesatuan.

“Kepada semua peserta junjung tinggi sportifitas apapun hasilnya itulah jerih payah kita dalam melaksanakan latihan selama ini, bagi seorang prajurit kesejahteraan yang hakiki adalah berlatih dan berlatih agar mempersiapkan diri untuk segalanya terutama dalam menghadapi tugas yang akan dibebankan dan diberikan kepada kita”, pesan Komandan Pasmar 2.

Diakhir sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa diajang Marines Archery Competition ini peserta berlatih kesabaran, konsentrasi menahan emosi kemudian membidik sasaran dengan tepat untuk meraih yang terbaik, dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar serta laksanakan dengan gembira kompetisi panahan di Kesatrian Marinir Soepraptono ini.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla mengatakan bahwa perlombaan Marines Archery Competition ini, bekerjasama dengan Perpani Jawa Timur, diikuti 709 peserta dari TNI/Polri dan masyarakat umum dari berbagai daerah di Indonesia, dengan materi yang dipertandingkan kategori Eksekutif TNI/Polri Jarak 20 meter, Amatir Putri Jarak 20 meter, Barebow Putra/Putri Jarak 50 meter, Barebow Anak Putra/Putri U 15 Jarak 20 meter, Barebow Anak Putra/Putri U 12 Jarak 15 meter, Horsebow Putra/Putri Jarak 30 dan 40 meter, dan Jemparing Putra/Putri Jarak 30 meter, yang dilaksanakan selama dua hari.

Hadir pada acara tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak/Satlak Pasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan beserta pengurus Korcab Pasmar 2 dan Sekretaris Perpani Jawa Timur Bapak Yudha.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.