Komandan Pasmar 2 Hadiri Tasyakuran HUT Ke-59 KOWAL Di Kodiklatal

oleh -4061 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) Dispen Korma – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan didampingi Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Uni Suherlan menghadiri Tasyakuran HUT ke-59 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) tahun 2022, di Gedung Moeljadi Kodiklatal. Bhumimoro, Surabaya. Rabu (05/01/2022)

Tasyakuran HUT ke-59 Kowal tahun 2022 dengan tema “Bersemangat, Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh”, dihadiri Dankodiklatal Laksdya TNI Nurhidayat, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Danpuspenerbal Laksda TNI Edwin, Danlantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M. Tr. (Han)., M. Tr. (Opsla)., CHRMP, serta pejabat lainnya.

Dalam Sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono selaku Ibu Catraratnanggadi Jalakanyasena yang dibacakan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat mengucapkan selamat ulang tahun ke 59 kepada seluruh Kowal dimanapun bertugas.

Lima puluh sembilan tahun, diharapkan Kowal semakin mampu berkiprah melalui kecerdasan intelektual dan spiritual, kedewasaan dalam berpikir dan bertindak serta mengembangkan potensi diri guna mendukung keberhasilan dalam setiap penugasan yang menjadi tanggung jawabnya, semoga Kowal semakin jaya dan professional dan selalu berusaha untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan Agama dan keyakinan masing-masing


Diakhir sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan beberapa hal yang harus dipedomani, yaitu jadilah prajurit wanita yang tangguh dan professional, jadilah mitra sejajar dengan prajurit pria, jaga nama baik diri, keluarga, dan Satuan/TNI Angkatan Laut serta bijak dalam bermedsos.

Setelah pembacaan sambutan, dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto yang diberikan kepada dua prajurit muda Kowal.

No More Posts Available.

No more pages to load.