Komandan Pasmar 2 Pimpin Olahraga Bersama dan Serahkan Pasmar 2 _Warriors Award_ 2021 Kepada 59 Atlet

oleh -592 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memimpin Olahraga bersama dan menyerahkan Pasmar 2 _Warriors Award_ 2021 kepada 59 atlet Pasmar 2 berprestasi di _South Garden_ Mako Pasmar 2 Ksatrian Marinir Moekijat Jalan A.Yani Nomor 1A Gedangan Sidoarjo, Kamis (09/12/2021).

Lima puluh sembilan atlet Pasmar 2 yang menerima Pasmar 2 _Warriors Award_ 2021, terdiri dari lima puluh tiga atlet putra dan enam putri, empat belas atlet dayung meraih prestasi pada Kasal _Cup,_ empat atlet tenis lapangan meraih prestasi pada Kasal _Cup,_ tiga atlet Selam OBA meraih prestasi pada gelaran PON Papua 2021 dan Kasal _Cup,_ sepuluh atlet Panahan meraih prestasi pada Kasal _Cup,_ sembilan belas atlet Muaythai meraih prestasi pada Kejurprov Muaythai Jawa Timur, enam atlet Taekwondo meraih prestasi pada Kejurprov Taekwondo Jawa Timur, Serda Mar Hartono Arsad atlet Tinju juara 1 pada Kejurprov Tinju Amatir Jawa Timur, Pratu Mar Mudasir atlet _Orientering_ Juara 1 Lomba _Orientering Camp_ di Cibodas Bogor, dan Peltu Mar Heru Imam juara 2 Turnamen tenis meja Barongan Indah _Cup_ 1 Devisi V Jawa Timur.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan, menjadi atlet mewakili Satuan adalah merupakan salah satu bentuk penugasan, dan penugasan adalah ibadah dan kehormatan bagi seorang Prajurit, akan menjadi suatu kebanggaan bila dapat menorehkan prestasi. Menjadi atlet mewakili Satuan adalah momentum untuk dapat memberikan yang terbaik bagi pribadi maupun bagi Satuan dan pagi ini kita dapat bersilaturahmi dengan atlet Prajurit Petarung Pasmar 2 dan saya mengapresiasi atas berprestasi yang telah diraih oleh atlet Prajurit Petarung Pasmar 2.

“Atas nama keluarga besar Pasmar 2, saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan pengabdian atlet Prajurit Petarung Pasmar 2” tegas Komandan Pasmar 2.

Pada acara yang juga di hadiri oleh Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan para Komandan Kolak Pasmar 2. Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa saat ini adalah siaga bencana, kita siap setiap saat bila ada perintah gerak menuju medan tugas untuk dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana. Di akhir sambutannya Komandan Pasmar 2 mengajak kepada seluruh Prajurit untuk berdoa agar saudara-saudara kita terdampak bencana diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.