Komandan Pasmar 2 Pimpin Sertijab Dandenprov

oleh -601 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.com) Dispen Kormar -Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Dandenprov Pasmar 2 di Loby Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (08/11/2021).

Pada serah terima jabatan tersebut, pejabat lama Letkol Laut (PM) Abdul hanan, S.Pd., M.A.P., menyerahkan jabatan kepada Letkol Laut (PM) Ageng Kurniawan Hariyadi, S.T., M.Tr. Opsla., yang sebelumnya menjabat Kabag Satwa Sat Lidkrimpamfik Puspomal, sedangkan Laut (PM) Abdul hanan, S.Pd., M.A.P.,. akan menjabat sebagai Kabag Satwa Sat Lidkrimpamfik Puspomal.

Prosesi serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan naskah serah terima jabatan dan diakhiri dengan laporan resmi serah terima jabatan.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan, acara sweah terima jabatan ini merupakan upaya mendinamisasikan organisasi sekaligus kaderisasi kepemimpinan sehingga diharapkan organisasi yang telah ada dapat berjalan lebih dinamis, sistematis, efektif dan produktif.

“Menghadapi situasi kedepan yang syarat dengan kemajuan umum, pengetahuan dan teknologi serta pengembangan lingkungan strategis yang dinamis, maka setiap prajurit Denprov Pasmar 2 dituntut lebih mawas diri dan antisipatif dengan cara terus meningkatkan profesionalitas dan kesiapannya dalam memberikan kontribusi guna mendukung tugas pokok Pasmar 2,” ucapnya.

Kepada Letkol Laut (PM) Ageng Kurniawan Hariyadi, S.T., M.Tr. Opsla., sebagai Dandenprov Pasmar 2 saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, saya percaya dan yakin dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas yang menjadi wilayah tugas dengan baik.

Segera adaptasi dengan penugasan yang baru serta tingkatkan kerjasama antar Satuan dengan baik dan laksanakan pembinaan Satuan secara terus-menerus, karena tugas-tugas kedepan akan semakin berat dan kompleks, kata Danpasmar 2 diakhir sambutannya.

Hadir dalam Sertijab tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2, Komandan Kolak/Satlak Pasmar 2, serta Pamen Denma Pasmar-2.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.