Komandan Pasmar 2 Resmikan Lapangan Tenis Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra

oleh -347 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E. M.M., M.Sc., CHRMP meresmikan renovasi Gedung dan Lapangan Tenis Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Kamis (18/11/2021).

Sebelum melaksanakan peresmian, Komandan Pasmar 2 menerima Prajurit Pasmar 2 yang selesai melaksanakan Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-G Minusca Car di West Garden Menbanpur 2 Mar, dilanjutkan dengan olahraga bersama jalan sehat dirangkai dengan tour facility dengan rute start depan Gedung Mako Resimen Banpur 2 Mar mengelilingi Kesatrian dan Finis dilapangan Tenis Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, serta dilanjutkan dengan penyerahan piala kepada Danyonzeni 2 Mar dan Danyonkes 2 Mar sebagai Juara 2 pada Lomba Video Senam Perahu Karet dan Bhakti Marinir dalam rangka HUT ke-76 Korps Marinir tahun 2021 serta dilanjutkan dengan peresmian renovasi Gedung dan Lapangan Tenis.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Mar. Hadi Santoso, S.E., M.M., Dansatlak dan seluruh Prajurit Menbanpur 2 Mar atas terlaksananya renovasi Lapangan Tenis di Karangpilang ini, hal ini tentunya bisa menjadikan motivasi seluruh Prajurit, fasilatas yang ada mari kita rawat dan jaga agar Prajurit bisa memanfaatkan dan tentunya mengasah ketajaman para atlet khususnya Pasmar 2 Korp Marinir.

Kepada para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 2, fasilitas yang ada agar di gunakan dengan sebaik mungkin, latih serta bina Prajurit agar menjadi atlet dan petarung untuk mewakili Pasmar 2 di event-event kejuaraan ke depannya. Untuk para perwira Pasmar 2 wajib bisa main tenis, semua harus bisa bermain, tapi jangan asal bisa melainkan harus menunjukkan yang terbaik, karena hal ini juga merupakan salah satu olahraga menjaga fisik.

Diakhir kegiatan Komandan Pasmar 2 menerima paparan tentang Rencana Garis Besar Latihan Penanggulangan Bencana yang dipaparkan oleh Pasops Menbanpur 2 Mar Letkol Marinir Imam Fahrudin, M.Tr. Hanla.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak Pasmar 2.

No More Posts Available.

No more pages to load.