KOMANDAN PASMAR 3 RESMIKAN MUSHOLA AL-BASHAR MENART 3 MAR

oleh -540 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E secara langsung meresmikan penggunaan Mushola Al-Bashar yang berlokasi di lingkungan Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Kamis (02/12/2021).

Komandan Pasmar 3 menyampaikan apresiasinya kepada Danmenart 3 Marinir Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M beserta prajuritnya karena telah mampu mendirikan tempat ibadah yang representatif dari hasil juang penuh keikhlasan sehingga akan membawa kebaikan dan manfaat bagi seluruh prajurit Laba-Laba Hitam khususnya.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya atau konstruksi bangunannya tetapi kita lihat tujuan di bangunnya Mushola ini merupakan sebagai amal ibadah yang tidak ada hentinya sekaligus tempat untuk meningkatkan iman serta ketaqwaan para prajurit kepada Allah SWT,” ucap Danpasmar 3.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Komandan Pasmar 3 dan penandatanganan prasasti kemudian dilanjutkan penyerahan miniatur Mushola Al-Bashar oleh Danmenart 3 Marinir kepada Komandan Kompi B Yonif 11 Marinir yang diwakili oleh Lettu Mar Abdul Bashor.

No More Posts Available.

No more pages to load.