KOMANDAN PASMAR 3 TERIMA KUNJUNGAN KERJA ASLOG KASAL

oleh -681 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E., menerima kunjungan kerja Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Laut (Aslog Kasal) Laksamana Muda Puguh Santoso, S.E., M.M., di Lobby Markas Komando Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (11/11/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut Aslog Kasal didampingi oleh Kas Koarmada III Laksamana TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Laut (Kadisadal) Laksamana TNI Maman Rohman, S.T., M.Han., Paban V Slogal Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T., Kolonel Laut (T) Anang Sufiantono, Letkol Mar Jumarlang, M.Tr.Han., Letkol Laut (K) Singgih Agus Sulistyo, Letkol Laut (T) C.H. Sinaga, S.E., dan Mayor Laut (KH) Agung Nova Wijayanto, S.H.

Kunjungan kerja yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan safari logistik sekaligus meninjau secara langsung sarana dan prasarana yang sudah terbangun di jajaran Pasmar 3 khususnya, Koarmada III serta Lantamal XIV pada umumnya.

Dalam sambutannya mantan Kadisfaslanal tersebut mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pasmar 3 beserta jajaran atas sambutannya dan mengapresiasi kemajuan sejumlah pembangunan sarana dan prasarana walaupun masih banyak kekurangan, kedepannya sarana dan prasarana akan ditambah secara bertahap sesuai kebutuhan organisasi.

Lebih lanjut dikatakan, banyak perubahan yang telah dilakukan oleh Pasmar 3 semenjak saya menjabat sebagai Kadisfaslanal diantaranya pembangunan masjid yang sudah hampir selesai, rumah dinas dan sarpras pendukung lainnya.

Sementara itu, Komandan Pasmar 3 menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilaksanakan, ini merupakan wujud nyata perhatian pimpinan TNI AL kepada Pasmar 3. Dikatakan Komandan Pasmar 3, bahwa sarana dan prasarana yang ada di Pasmar 3 perlu adanya penambahan baik tempat maupun material yang meliputi kolam kedap air untuk Ranpur, tim Denhar profesional, kendaraan pengangkut tank (Opleker) dan material khusus sebagai penunjang latihan.

“Semoga kedatangan Aslog Kasal beserta tim safari logistik dapat melihat langsung kekurangan-kekurangan yang ada di Pasmar 3 sehingga selanjutnya dapat dilaporkan ke Komando atas agar dapat segera dipenuhi sesuai kebutuhan satuan,” ucapnya.

Turut mendampingi Komandan Pasmar 3, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Agung Trisnanto, para Asisten Danpasmar 3 serta para Dankolak/Satlak Pasmar 3.

No More Posts Available.

No more pages to load.