KOMANDAN YONTAIFIB 3 MAR PASMAR 3 LAKSANAKAN APEL KHUSUS SATUAN

oleh -316 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Mar) Pasmar 3 Letkol Mar Bejo Santoso, S.E.,M.Tr.Opsla, memimpin langsung pelaksanakan apel khusus kepada seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir bertempat di lapangan apel Yontaifib 3 Marinir, Jl. Sorong -Klamono Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (29/11/2021).

Apel khusus ini dilaksanakan untuk memberikan arahan dan penekanan kepada prajurit Yontaifib 3 Marinir sebagai upaya mengantisipasi agar tidak terjadi perilaku serta hal-hal yang menyimpang di lingkungan prajurit Pasmar 3 khususnya Yontaifib 3 Marinir baik saat jam dinas maupun diluar jam dinas.

Dalam pelaksanaan Apel khusus ini, Danyontaifib 3 Marinir memberikan sambutan dan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir untuk menjaga dan meningkatkan sinergitas kepada sesama instansi aparat negara khususnya di jajaran TNI-POLRI, baik pada saat pelaksanaan tugas dan latihan maupun pada saat melaksanakan kegiatan diluar tugas dan jam dinas.

Danyontaifib 3 Marinir berpesan agar seluruh prajurit Yontaifib 3 Marinir bisa menjaga nama baik satuan baik di lingkungan militer itu sendiri maupun di lingkungan masyarakat di sekitar wilayah Pasmar 3 dan bersikap humanis kepada warga masyarakat sesuai dengan delapan wajib TNI yang merupakan jati diri prajurit TNI.

No More Posts Available.

No more pages to load.