Koramil Toho Kembali Kawal Dan Amankan Vaksinasi Covid-19 Serentak

oleh -399 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Anggota Koramil 05/Toho, jajaran Kodim 1201/ Mph, melaksanakan pengamanan Vaksinasi Covid -19 secara serentak di Tiga Puskesmas sekaligus yakni Puskesmas Sadaniang, Takong, dan puskesmas Rawat Jalan Toho, Kabupaten Mempawah, Sabtu(2/10/2021).

Sasaran Vaksinasi tersebut adalah Para Lansia, Masyarakat Umum, Pelayan Publik dan umur 12-17 tahun yang berada pada Wilayah Kecamatan Sadaniang dan Kecamatan Toho.

Batituud Koramil 05/Toho, Pelda Paidi menerangkan, bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 secara menyeluruh dan agar kegiatan tersebut berjalan lancar aman dan kondusif maka perlu dilaksanakan pengamanan.

“Diharapkan dengan kita kawal dan amankan kegiatan vaksinasi ini semoga seluruh warga masyarakat di kecamatan Toho dan Sadaniang dapat mendapatkan Vaksin Covid-19 tanpa rasa takut dan ragu sehingga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” pungkas Pelda Paidi.

Mudah mudahan, lanjut Pelda Paidi, kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan, dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Toho dan Sadaniang.

“Kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk menangani pandemi Covid-19, dan berharap pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan optimal agar dapat menekan penyebaran virus Corona,” harapnya.

“Kita semua berharap dengan adanya pemerataan pelaksanaan vaksinasi ini, bisa menjadi penebal kekuatan imun, agar warga masyarakat bisa kembali hidup normal,” tambahnya lagi.

Pelda Paidi juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan selalu melaksanakan protokol kesehatan meski sudah divaksin.

“Meskipun sudah divaksin, kita semua wajib tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan prokes.Bukan berarti sudah divaksin itu sudah bebas dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Vid)

Sumber : Pendim (1201-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.