Kuker Pangkoopsau I di Lanud Wiriadinata.

oleh -582 Dilihat

TASIKMALAYA (Paradigmanasional.xom)
Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Tedi Rizalihadi S,M.M didampingi ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ny Dewi Tedi Rizalihadi beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Menggunakan pesawat CN 295 Tail Number A 2908 pesawat tiba di Lanud Wiriadinata pukul 08.12 wib dan disambut oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo, S.M.,M.M bersama ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I Ny Ninda Djoko Purnomo.

Setelah rehat sejenak di VIP Room Basir Surya Pangkoopsau I beserta rombongan meninjau kegiatan vaksinasi dan baksos yang bertempat di Lapangan Jupiter Mako Lanud, serta melihat proses pembangunan tower baru yang lebih representatif untuk kepentigan Lanud Wiriadinata ke depannya.

Kegiatan selanjutnya adalah Pangkoopsau I melaksanakan tatap muka bersama prajurit Lanud Wiriadinata di Gedung Rukandi dan menerima paparan komando dari Danlanud Wiriadinata.

Pada kesempatan ini Pangkoopsau I mengucapkan terimakasih kepada komandan dan segenap warga Lanud Wiriadinata karena telah membuat Lanud bersih dan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Selain itu Pangkoopsau I juga mengapreasi pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Lanud Wiriadinata karena pencapaiannya cukup bagus dalam menarik animo masyarakat.

Terkait masalah aset TNI AU dimana bila ada permasalahan dengan warga Pangkoopsau I mengingatkan agar melakukan pendekatan secara persuasif sehingga tidak ada friksi antara warga dengan TNI AU. Terakhir beliau berpesan agar prajurit Lanud Wiriadinata tetap kompak dan menjaga marwah Lanud Wiriadinata yang penuh dengan kebanggaan dan sejarah yang panjang.

Obyektif lainnya yang menjadi perhatian dalam kuker Pangkoopsau I adalah bidang pendidikan, Ketua Pia Ardhya Garini Daerah I Kopsau I didampingi ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7 Daerah I meninjau langsung SMK dan TK Angkasa Kota Tasikmalaya sebagai bagian dari sekolah angkasa yang berada dibawah Lanud Wiriadinata, serta terakhir melihat Posyandu Rajawali yang baru saja di renovasi.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.