Lanud Wiriadinata Terima Piagam Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Pengamanan Barang Milik Negara

oleh -250 Dilihat

Tasikmalaya (Paradigmanasional.id) – TNI AU. Pentak Lanud Wiriadinata (12/11) Lanud Wiriadinata terima piagam penghargaan terbaik pertama kategori pengamanan Barang Milik Negara yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Tasikmalaya ibu Laesintje Wilar di Kantor KPKNL Tasikmalaya.

Piagam diterima langsung oleh Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo S,M.,M.M. Menurut Danlanud Wiriadinata pencapaian ini adalah bukti dari kerja keras dan komitmen dari seluruh personel Lanud Wiriadinata untuk memberikan yang terbaik bagi NKRI dalam bidang apapun. Terlebih piagam penghargaan terbaik pertama kategori pengamanan Barang Milik Negara ini tingkatannnya tidak hanya level Kota Tasikmalaya saja namun mencakup wilayah priangan timur yang terdiri dari beberapa kabupaten dan kota di Jawa Barat. Hal tersebut menunjukkan keseriusan Lanud Wiriadinata dalam menjalankan tugas tidak hanya dalam bidang pertahanan keamanan semata namun juga mampu melaksanakan tertib administrasi dan memperoleh penghargaan dengan menyisihkan para kandidat satuan kerja lainnya. Piagam yang diberikan setahun sekali ini diharapkan dapat memacu semangat kerja dan membawa nilai positif bagi Lanud Wiriadinata dalam rangka proses pembangunan Zona Integritas.

Selanjutnya Danlanud Wiriadinata mengajak seluruh personelnya untuk mempertahankan apa yang telah diraih selama ini dan kedepannya harus bisa menambah prestasi lain yang bisa membawa nama baik dan membanggakan satuan sehingga citra Lanud Wiriadinata sebagai Lanud yang berada di wilayah priangan timur dapat semakin diterima kehadirannya dan dicintai oleh masyarakat luas.

No More Posts Available.

No more pages to load.