Launching Ambulance Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

oleh -194 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya selalu berbenah maupun memberikan Pelayanan terhadap masyarakat yang sesuai instruksi Kapolri dari program Presisi.

Dalam hal ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang kali ini melaunching mobil Ambulance, khusus dipergunakan Satlantas dalam melayani masyarakat yang terjadi kecelakaan di Jalan Raya maupun Laka Lantas, pada Rabu (29/12/2021).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Eko Adi Wibowo, S.H saat kegiatan Launching Mobil Ambulance Satlantas tersebut.

Anton Elfrino Tristanto memimpin Launching Mobil Ambulance Satlantas yang dilaksanakan di Pos 90.1 di Jalan Jakarta, pada Rabu (29/12/2021).

Adapun kegiatan Launching Mobil
Ambulance Satlantas dihadiri juga oleh anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan jajaran anggota Satlantas Polsek jajaran.

Motto: Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya “Presisi Amanah Solutif, Terpercaya, Infornatif, serta “Beriman, Inovatif, Santun dan Aman”.

Anton berharap Mobil Ambulance Satlantas tersebut dipergunakan untuk melayani Laka Lantas, agar dirawat, dijaga, sesuai peruntukan dan jangan asal dipakai saja,” tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si. (Red/BT).

No More Posts Available.

No more pages to load.