Lepas Anggota Pindah Tugas, Danramil Toho Sampaikan Ini

oleh -408 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – sebagai wujud penghargaan, Keluarga BesarbKoramil 1201-05/ Toho menggelar acara pelepasan Anggota Koramil, Pelda Paidi ketempat tugas barunya, yang bertempat di Makoramil 05/Toho, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Rabu(3/11/2021).

Pelda Paidi saat ini diberi amanah oleh Dandim 1201/Mph agar mengisi jabatan sementara menjadi Komandan Koramil 1201-06/Menjalin.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Komandan Koramil, Kapten Czi. kiki Gunawan dan dihadiri juga oleh seluruh anggota.

Kapten Czi. Kiki Gunawan, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Pelda Paidi atas amanah dan jabatan baru yang diterima. Hal itu mungkin dinamikanya berbeda saat Pelda Paidi menjabat sebagai Batuud di Koramil Toho.

“Laksanakan tugas dengan baik secara tulus dan ikhlas. Itu adalah prinsip. Apabila kita bekerja dengan tulus dan ikhlas, Insyaallah, semua kesulitan dan hambatan akan dapat dilalui”jelas Danramil.

Kapten Kiki juga memohon maaf jika selama kepemimpinannya ada kata kata yang salah atau menyinggung perasaan. Karena semua itu tidak ada unsur kesengajaan.

“Saya atas nama pribadi beserta rekan rekan memohon maaf apabila selama ini dalam kepemimpinan saya sehari hari ada kata kata yang salah atau menyinggung. Itu semua tidak ada unsur kesengajaan.Itulah lika liku kehidupan,” ucap Kapten Kiki.

Dirinya juga berpesan, bahwa meskipun sudah tidak satu Koramil, agar hubungan komunikasi jangan sampai putus. Karena meskipun beda Koramil tetap satu naungan.

“Jangan pernah putus hubungan. Jika ada suatu kendala mari kita komunikasikan. Selama kita bertugas bersama, ambil sisi baiknya, dan yang jelek tinggalkan di Koramil 05/Toho ini,” pesannya.

Sementara itu, Pelda Paidi, mengucapkan rasa Terimakasihnya dan meminta doa kepada seluruh rekan rekannya, agar dapat dengan baik dalam melaksanakan tugas di Koramil yang baru.

“Terimakasih atas semua masukan dan pesan yang disampaikan buat saya, dan saya mohon doa restu, semoga ditempat yang baru nanti menjadi barokah, Amin,” ucap Pelda Paidi. (Vid)

Sumber : Pendim (1201-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.