Lima Kapolres Se-BMR Adakan Pertemuan di Polres Kotamobagu

oleh -446 Dilihat

KOTAMOBAGU,SULUT (paradigmanasional.id) – Dalam rangka mempererat dan membangun sinergitas dalam rangka penegakan hukum 5 (lima) Kapolres se- Bolmong Raya mengadakan pertemuan di Aula Mapolres Kotamobagu Kamis 9/12/21.

Kelima Kapolres yang hadir dalam pertemuan itu adalah Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Dr. Nova Irone Surentu. SH, MH, Kapolres Bolmong Utara AKBP Wahyu Purriawarso, SH, SIK, Kapolres Bolmong Selatan AKBP I Ketut Suryana, SIK, SH, MM, Kapolres Bolmong Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK dan Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK.

Dalam pertemuan yg berlangsung dari pukul 07.00 wita s/d 09.00 wita tersebut juga dilaksanakan Pembahasan tentang Strategi Pelaksanaan Anggaran T.A 2022 oleh KPPN.

Usai pertemuan tersebut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengaku sangat senang dan bangga dapat bertemu dengan rekan-rekan Kapolres se-Bolmong Raya.

” Ini adalah momen yang sangat penting bagi kami. Selain ajang silahturahmi juga saling tukar informasi,” ujar Kapolres Bolmong.

Tentunya taklepas juga dari koordinasi dan kerjasama. Serta membangun sinergitas khususnya dalam rangka penegakan hukum di wilayah Bolmong Raya” tandas Kapolres,” tandas Kapolres Bolmong.

” Harapan saya, adanya pertemuan seperti ini lebih mempererat, menjaga, sesama antar kita yang diberi amanah sebagai pimpinan (KAPOLRES) di empat kabupaten satu kota,” pungkas Kapolres Bolmong.

(DeNNy. DaMoPoLii)

No More Posts Available.

No more pages to load.