Masih Tentang Vaksinasi, Koramil Jongkat Siang Malam Layani Masyarakat

oleh -564 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Tim Pcare Kodim 1201/Mph melalui jajaran Koramil 1201-01/Jongkat tiada henti-hentinya tidak kenal waktu siang dan malam melayani masyarakat Kecamatan Jongkat agar semuanya dapat menerima vaksin secara gratis.

 

Seperti biasa, kali ini Tim Pcare Kodim 1201/Mph bersama Tenaga Kesehatan melayani vaksinasi bagi masyarakat di dua titik sekaligus yaitu di Desa Jungkat dan Desa Peniti luar, serta menyediakan vaksin jenis Pfizer dan Sinovac.

 

Saat dikonfirmasi langsung, Danramil Jongkat Kapten Inf. Ari Cahyono mengatakan TNI-Polri dan Tenaga Kesehatan di Jongkat akan selalu memberikan pelayanan vaksinasi terbaik bagi masyarakat.

 

“pelayanan vaksinasi ini akan terus dilakukan menjelang tahun baru, sehingga semua masyarakat disini bisa merasakan manfaat vaksin gratis demi mencapai kekebalan komunal secara massal,” kata Danramil, Selasa (28/12/2021).

Lebih Lanjut, Dirinya menjelaskan pelayanan vaksinasi yang dilakukan langsung oleh Tim Pcare Kodim 1201/Mph ini bertujuan untuk mempercepat capaian herd immunity di semua kalangan masyarakat.

 

Ia juga menghimbau serta mengajak masyarakat yang belum menerima manfaat vaksin, agar segera melakukannya sebelum semuanya terlambat.

 

“saya selalu mengajak masyarakat yang ada di wilayah kecamatan jongkat agar segera menerima vaksin. Tidak lupa pula saya mengingatkan, meski telah divaksin agar tetap mematuhi prokes yang telah dianjurkan pemerintah,” pungkas Kapten Ari. (Red)

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.