Mayjend Heri Wiranto, Pangdam VI/Mulawarman cek kesiapan kunjungan Presiden

oleh -531 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanasional.com) Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto, SE.,M.M.,M.Tr (Han), Panglima Kodam VI/Mulawarman mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Rabu (20/10/2021).

Kunjungan Pangdam kali ini adalah dalam rangka mengecek kesiapan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang rencananya meresmikan Pabrik Biodiesel pada hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021.

Pangdam yang di Dampingi oleh ibu Ketua Persit KCK PD VI/Mulawarman, Asintel Kasdam VI/Mlw, Asops Kasdam VI/Mlw dan Kakesdam VI/Mulawarman mendarat di Bandara Bersujud Batulicin sebelum melanjutkan perjalanan darat ke Lokasi yang akan diresmikan.

” Kunjungan Pangdam VI/Mulawarman adalah memeriksa kesiapan pengamanan dalam rangka kunjungan bapak Presiden Republik Indonesia, dimana pasukan pengamanan sudah diperiksa kesiapannya oleh Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah pada apel gelar pasukan di lapangan Apel Makodim 1022/Tnb ” ujar Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) selaku Komandan Kodim 1022/Tnb.

” Pasukan sudah kami bagi untuk ditempatkan pada posisinya masing-masing, semua kegiatan berjalan lancar dan siap menerima kunjungan Presiden yang rencananya akan digelar besok hari “.

” Sekitar 2.000 personel baik dari TNI, Polri maupun dari Dinas terkait lainnya seperti Satpol PP, Dinas perhubungan, Pemadam kebakaran, Dinas Kesehatan sudah siap pada posisi dan tugas yang diembankan kepada mereka ” pungkas Dandim.(Vid)

(Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.