Memperingati Hari Ibu Ke 93, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Mewakili Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Rem 102 Lakukan Baksos di Lapas Perempuan Kelas II A Palangka Raya

oleh -248 Dilihat

PALANGKA RAYA  (Paradigmanasional.id) – Dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-93 Tahun 2021, organisasi wanita di Kalteng dari Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah, TP-PKK Prov Kalteng, Dharma Pertiwi Koorcab Rem 102, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejaksaan Tinggi, IPEMI, BKOW Prov Kalteng , DP3APPKB Prov Kalteng Dan Bhayangkari Daerah Kalimantan Tengah melakukan Bakti Sosial (Baksos) di Lapas Perempuan Kelas II A Palangka Raya. Jumat (10/12/21)

 

Dipimpin oleh Ketua Lapas Perempuan Ibu Sri Astiana beserta jajaran pengurus dan anggota organisasi wanita mengikuti kegiatan rangkaian acara yang diselenggarakan di halaman dalam Lembaga Pemasyarakatan tersebut.

Ibu Sri Astiana mengatakan, sebagai Pejabat Kalapas yang baru membuatnya sangat berkesan atas kunjungan dan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan yang merupakan tempat dinasnya yang baru.

 

“Terima kasih atas perhatian dan kunjungannya di Lapas kami, semoga dengan kegiatan ini menambah keakraban dan kepedulian dengan Lapas perempuan dimana tempat kami membina warga binaan, jadi semoga apa yang dilakukan oleh perhimpunan organisasi wanita se Palangka Raya menambah moril dan semangat untuk warga binaan kami,” ucap Kalapas.

 

Sementara itu di sela-sela penyerahan bantuan paket sembako, Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Rem 102 PD XII Tanjungpura melalui Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 Ny. Mery Rofiq Yusuf menuturkan bahwa tujuannya berkunjung adalah untuk bersilaturahmi serta memberikan sedikit bantuan sosial dari Persit sebagai tali asih.

 

“Selamat Hari Ibu yang ke-93 tahun 2021 ini. Tujuan utama kami ke sini untuk melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bingkisan buat ibu Kalapas beserta Staf pembina dan warga binaan. Saya minta jangan dilihat isi atau bentuknya, tetapi ini salah satu bentuk kepedulian kami karena selama ini kita sudah terjalin hubungan emosional dengan baik,” jelas Ny.Mery.

 

Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 1016 juga berharap Ibu Sri Astiana tetap semangat, kuat dan tabah dalam menjalani kehidupan sehari-hari terutama untuk mendidik dan mengasuh warga binaan di lembaga pemasyarakatan tersebut.

Kegiatan bakti sosial dengan melakukan pembagian bantuan paket sembako dan santunan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 tersebut baik menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menghindari kerumunan. (Pendim 1016/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.